Minggu, 25 Maret 2012

Still Waiting with One Forbearance

Sedih karna terharu klo liat orang yang bener-bener sayang dan cinta sama kita segitu banyaknya yang mereka perbuat buat kita ,tanpa di sadari sama kita.Berhari-hari ,berminggu-minggu ,berbulan-bulan ,bahkan bertahun-tahun dia lakuin itu semua buat kita misalnya setiap pulang sekolah dia pasti nungguin buat liat kita atau buat pulang bareng .
Mungkin waktu belum tau kita pasti berfikir "iih ngapain sih tu orang tiap hari ada aja di situ?"
kenapa kita bisa berfikir gitu ? karna kita ngga pernah kenal dan ngg pernah tau seluk beluk tentang dia.
Pada saat beberapa tahun kemudian kamu dekat dan lebih mengenal dia ,kamu pasti ngerasa malu dan gimana gitu.
Dia mulai bercerita kisah-kisah pada saat mencoba mendekati kamu mulai dari awal dia menunggu kamu pulang sekolah, menyapa kamu walau kamu itu jutek sama dia, mengirim surat ,update nya dia cari tau tentang kamu k orang lain ,sakit hatinya dia waktu kamu jutekin dia ,sakit hatinya dia pas tau klo kamu udah punya pacar ,banyak banget yang dia ceritain tentang pengorbanannya sama kamu waktu dulu.

Apa ekspresi kamu pada saat kamu denger cerita dia ??

klo aku sih sedih sampe nangis karna terharu dan ngerasa bersalah juga ,segitunya yang dia lakuin buat kita tapi kita dari dulu ngga pernah sadar dengan apa yang telah dia perbuat untuk kita.
walaupun kita mikir konyol banget sih ni orang sampe segitunya ,tapi itulah yang dia tunjukan dan dia buktikan sebegitu besar rasa sayang dan juga cinta sama kita.

Sampai saat ini dia tetap menyayangi dan mencitaimu walaupun dia tak bisa memilikimu ,walaupun dia tau kamu  sudah memiliki seorang kekasih tetapi dia tetap menunggu kamu ,mungkin bisa sampai dia maksa ingin jadi pacar kamu yang ke2, yaasalaaaaam pasti kamu bingung banget tuh karna posisi kamu udah punya pacar .

Jangan sampe deh kamu bikin kecewa dan bikin dia sedih yang semenjak dari dulu udah sayang dan cinta sama kamu, mungkin lebih baiknya kamu pilih salah satu buat bikin hati dia seneng bahagia .
klo kita pilih dua-dua nya tuh ending nya pasti sedih ,bakal timbul amarah ,air mata ,banyak deh.

pokoknya kalian ngg boleh kaya gitu loh yah :)
be your self to believing :)
someone to selecting with the best for you :)


KEEP SMILLING (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar