Jumat, 16 Maret 2012

cerita cinta

Buat kalian yang punya pacar nih yah jangan pernah kalian selingkuh akibatnya bisa bikin pacar kita marah, kecewa, bisa aja tuh dendam mungkin bisa bunuh kalian lebay ehh ngga tau kejam tuh .hahaha
Buat apa gitulo kalian pacaran sama pasangan kalian ehh tapi ujungnya malah selingkuh !! haduuuuhh
Biasanya bermasalah sama beberapa faktor :
1. bosen atau jenuh
2. udah tau sifat aslinya yang egois
3. ngga bisa ngertiin kalian
4. dll

1. Yaa kalau kalian bosen atau jenuh tapi kalian sama-sama sayang dan cinta buatlah suasana yang berbeda, bikin semua nya jadi rame dan seru. Misalnya nih yah becanda-becanda bareng coba flashback ke masa kecil kalian ada tuh permainan Pancasila ada 5 kalian berdua bisa main itu walaupun permainan nya kaya anak kecil tapi bisa bikin kalian ketawa-ketawa loh, kebukti sama aku sendiri.hehe
atau ngga kalian jalan-jalan gitu ke tempat yang sepi, sejuk ,yang berbau-bau alam banget lah yah !
disitu kalian bisa refresh pikiran kalian, bisa juga jadi bahan buat ngeluarin unek-unek kalian selama pacaran kaya kekesalan kalian tuh.
2. Cobalah buat kalian ngomong sama pasangan kalian jangan egois, kita juga kan punya kehidupan sendiri-sendiri ngga semuanya harus di lakuin bareng-bareng. Tapi sih seharusnya kita harus bisa nerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing. Tepat nya harus mensintai kekurangannya itu yang namanya cinta.

Kalian pernah ngerasa pengorbanan kalian yang ngga pernah di hargai atau di ingat sama pasangan kalian ?
kalian susah payah berkorban demi pasangan kalian anter atau jemput waktu sekolah ,kuliah atau pulang kerja mau itu panas atau hujan kalian bela-belain demi dia.
Ngerasa punya uang lebih atau pas-pasan ngeliat pasangan kita lagi butuh uang atau lagi ngga punya uang pasti ngerasa gimana gitu, kita kasih uang kita buat dia walaupun kita juga lagi butuh.
Selalu ada disaat dia butuhin kita ,menjadi sandaran disaat dia terpuruk dan sedih.
Tapi dengan semua yang udah kita lakuin itu kita ngga kadang ngga pernah di hargain disaat kita lagi butuhin dia ,eh dia ngga pernah ada, semua pengorbanan yang kita lakuin dengan ikhlas malah di balas dengan amarah nya dia, yang bikin sedih itu disaat kalian kena marahnya dia bentakkannya dia kalian pasti inget sama pengorbanan kalian semua yang udah kalian lakuin pasti ini mah kalian nangis,tp kenapa dia ngga pernah mikir kesitu ?? dia ngga pernah sadar.

Ada sebuah perkataan yang mungkin pernah di ucapkan sama pasanga kalian "SENANG DAN SUSAH KITA JALANI BERSAMA",shiiiit kenyataannya engga malah kita kebagian susahnya aja pas lagi senengya dia ngga pernah bagi-bagi sama kita ooouuuuhhhh sedih plus sakit hati banget yaahh berhubungan sama pengorbanan kita tuh.

Kalian yang punya pasangan pasti selalu wara-wiri tuh jalan-jalan ,kuliner-kuliner setiap harinya kemana gitu yang banyak duitnya, sesekalinya ngga wara-wiri pasti kalian ngerasa jenuh, bosen diem dirumah pasti rariweuh tea pengen main keluar.
tau ngga kenapa ngga wara-wari ?? soalnya pacar lo tuh keabisan duit .hahaha
sebenernya boleh-boleh aja setiap hari wara-wiri tapi jeleknya ini di saat ngga punya uang kalian riweuh kan nah ini lah klo udah kebiasaan. sedikitnya kita harus ngertiin pasangan kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar